06 September 2009

In Memoriam For ARRY PRATAMA NR

Usil agak jahil..
Baik hati..
Kaya tapi dermawan..
Percaya diri ketinggian..

Mungkin itulah kesan yang aku ingat tentang sobatku satu jurusan, satu tim kerja praktek (KKL) dan satu dosen pembimbing ini. Oh iya, dia juga cukup setia mengejar cintanya. Meskipun si gadis jinak-jinak kasuari (bukan merpati..hihi..!), tapi Arry mah maju terus pantang mundur. Akhirnya, dapat juga..

Dulu..
Hanya sekedar suntuk dengan skripsi, Aku,Henny, Arry dan kekasihnya, puter-puter sampai ke kali bebeng untuk refreshing. Posisi aku dan Henny seperti pengawal sepasang kekasih aja..hehe. Whatever, Arry is good frend..
Arry pernah menemani aku menunggu "seseorang" di stasiun Lempuyangan, meskipun kereta datang sangat telat. Banyak juga, cerita tentang Arry..
Setelah lulus S1, konon dia langsung melanjutkan ke s2 biaya sendiri. Berbeda dengan aku yang sibuk cari duit tentunya. Berita "sakit"nya, memang sudah aku dengar lama. Namun aku pikir, semua akan kembali baik-baik saja. Arry yang mobile dan baik hati, akan selalu seperti itu.

29 Agustus 2009..
Sebuah kabar duka masuk. Arry PNR sudah berpulang kepadanya, karena gagal ginjalnya. Inna lillahi Wa Inna Ilaihi Roji'uun..
Yang sudah terjadi, memang sudah digariskan. Aku hanya bisa berdoa semoga Arry Pratama NR akan mendapat tempat yang layak di sisiNya.
Amin..

SELAMAT JALAN ARRY PRATAMA NR..SELAMAT JALAN temanku yang unik..!
Semoga perjalananmu di dunia baru sana tanpa hambatan. Semoga dikau termasuk lulus "cumlaude" di kampus fana ini..

Tidak ada komentar: