27 Januari 2010

Aku merasa kacau sekali malam ini..
Sueeerrr..........!!!

Mencoba benar-benar bijaksana itu susah juga. Ah, tapi harus tetap dicoba.
Hadapilah kenyataan..!!
Yakinlah, bahwa kesedihan akan segera berakhir karena hari-hari akan terus berputar ..

Biarkan hari-hari melakukan apa yang mereka mau..
Relakan jiwamu jika  qadha telah ditetapkan..
Jika qadha telah turun..
Tidak ada yang sanggup mencegahnya, tidak juga langit dan bumi..
                                                           

Satu nasehat telah aku baca, tapi hatiku masih terasa sesak..??
Semangatlah..wahai diriku. Selalu ada TuhanMu!!

Wahai Tuhanku..
Aku harap Engkau tetap bersikap manis ketika semua hal menjadi terasa pahit sekarang
Aku harap Engkau tetap ridha
Semua yang di atas tanah itu adalah "tanah"

Ah, sudah berapa banyak aku telah mengeluh? Hemmh..

Jika masih sehat, bisa makan, hidup aman dan nyaman..katakan kepada dunia :
"SALAM SEJAHTERA..!"


Sudut kamarku, 01.06 WIB

Tidak ada komentar: