22 Januari 2010


Aku bahagia, dengar kata cintamu..
Tapi aku sedih, menerima kenyataan..
Bahwa tak hanya diriku yang menjadi milikmu..
Bahwa tak hanya diriku yang selalu ada di hatimu..
Selamanya..
Ini begitu salah, tapi juga begitu benar untuk aku yang dilanda cintamu..
Dan terus membakar aku..
Cintamu..
Dan akhirnya membunuhku..


Tulisan di atas adalah lirik sebuah lagu yang saya ubah dan dipenggal di di sana-sini tanpa bermaksud mencontek hasil karya pencipta lagunya.
Anda pasti kenal lagunya kan? Anggap saja kuis “The missing lirics”..hehe.
Mungkin sedang mewakili perasaan penulis.

Kukatakan dengan indah..
Dengan terluka, hatiku hampa..
Sepertinya luka..
Menghampirinya..

Wah, melo sekali ya. Puufff..!
Sekali-sekali dalam 365 hari atau mungkin dalam 1.000 hari atau lebih, bolehlah.

Ahh..dunia yang terlupa..!!
Jalan yang kulalui untuk sekedar bercerita



2 komentar:

burtuqalun mengatakan...

... i'll stay ...

tantimuji mengatakan...

harus beri komentar apa?