07 Agustus 2011

I Love My Smile


Mencoba merenung lebih dalam lagi, tepat ketika keluhan mulai muncul pada kejadian-kejadian yang tidak bisa aku terima..
Perasaan sakit itu bukan sesuatu yang spektakuler, bisa jadi dengan perasaan itu..aku akan merasa jauh lebih baik..

Aku selalu merasa..
Hidupku akan lebih berwarna, jika aku bisa memunculkan jiwa bebas, santai tanpa aturan, ekstrovert dengan semangat meledak-ledak..tapi ternyata, aku tidak benar-benar berbakat dengan karakter tersebut..
Aku lebih memilih posisi aman dalam belenggu konservatif dan kehati-hatian.
Tidak terlalu salah juga, hanya saja karakter ini sering membahayakan mentalku..

Rasanya benar jika kita berpikiran bahwa apa yang kita alami, siapa yang kita temui, semua tergantung dari apa yang kita "panggil", apa yang kita "tarik"..
Orang lain di luar sana adalah metafor dari diri kita sendiri..

Segala jawaban hal-hal yang kita keluhkan, ada pada diri kita. Tidak perlu repot-repot mencari jawaban dari luar diri kita..

WE ARE ELECTROMAGNETIC BEING..


Tidak ada komentar: